Kumpulan HP canggih yang rilis tahun 2020



Hp canggih 2020 - Halo sobatku, pada postingan kali ini, saya akan memberikan informasi tentang HP Canggih yang akan dirilis tahun 2020 kebutuhan akan hidup memang tidak ada habisnya. Generasi muda yang sedang bertumbuh saat ini, banyak sekalu yang menggunakan smartphone. Apalagi tentang perkembangan smartphone, setiap orang ingin meningkatkan kemampuan ponsel mereka ke ponsel yang lebih canggih.

Ponsel yang dulu hanya bisa digunakan untuk SMS saja, sekarang bisa kita gunakan untuk video call, menonton video bahkan bisa menerima/mengirimkan informasi ke seluruh dunia. Untuk itu, perusahaan perusahaan smartphone berlomba-lomba memamerkan produk smartphone mereka dengan spesifikasi yang lebih canggih.

Berikut deretan smartphone yang bakal meluncur di tahun 2020:


1. Hp canggih 2020 "Huawei Mate X"


 Pertama adalah Huawei Mate X. Direktur Eksekutif Huawei Richard Yu mengkonfirmasi bahwa ponsel lipat 5G ini akan dibandrol dengan harga lebih mahal daripada Samsung Galaxy Volt yang telah beredar yakni sekitar Rp 36,5 juta rupiah. Dalam deretan ponsel layar lipat, Mate X memiliki layar 6,6 Inci dan jika dilebarkan akan menjadi 8,8 inci. Selain itu, jika layar dilipat kebelakang, ponsel ini tetap akan mengaktifkan 2 sisi.

Dari sisi ketebalan, mate x lebih tipis dengan ukuran 4,5 mm saat menjadi tablet, dan 11 mm saat dilipat. Mate X lebih titis jika dibandingkan dengan Samsung Galaxy Volt yang sudah diluncurkan lebih awal.

Anda juga dapat membaca Karakter Anime Cantik disini

2. Hp canggih 2020 "TCL DRAGONHINGE"


Hp canggih tahun 2020 yang ke dua adalah TCL DRAGONHINGE. Tidak ingin ketinggalan mengikuti derentetan pengumuman ponsel lipat. Baru-baru ini, pemilik Alcatel TCL Communications telah meluncurkan layar fleksibelnya sendiri dan menyertai teknologi "DragonHinge" di MWC di Barcelona.

Namun, sama seperti ponsel Huawei yang dapat dilipat, akan tersedia untuk dibeli dalam beberapa bulan mendatang, perangkat TCL adalah prototipe yang kuat. Memang, perusahaan itu menegaskan bahwa itu tidak akan merilis perangkat yang siap konsumen sampai beberapa waktu tahun depan

TCL memang menunjukkan beberapa spesifikasi di samping prioritas utama, yang dijamin akan dipasang di pameran teknologi. Yang paling penting adalah bahwa perangkat ini memiliki layar 7.2in  dalam keadaan tidak terlipat dan rasio layar-ke-tubuh 90,7%. Itu ukuran layar yang mirip dengan Samsung Galaxy Fold, dan sedikit lebih kecil dari Huawei Mate X.

Adapun mekanisme pelipatan, DragonHinge menawarkan gerakan pelipatan ke dalam 180 derajat, yang berarti perangkat ini akan menjadi separuh ukurannya ketika dilipat. Seperti halnya ponsel lipat Samsung dan Huawei, ponsel ini juga memiliki multitasking di antara manfaa utama pengguna.

3. Hp canggih 2020 "Samsung Galaxy A51"


Mana nih, penggemar merk samsung. Ada kabar baik nih, samsung akan merilis Samsung Galaxy A51. Galaxy A51 sudah memakai panel Super Amoled yang kualitas gambarnya sangat jernih dan tajam. Layar tersebut dibentangkan seluas 6.5 inci dengan resolusi mencapai 1080 x 2340 pixels serta memiliki kerapatan sebesar 396 ppi dengan rasio 19.5:9.

Yang paling menarik adalah hadirnya lubang kamera depan yang dibuat secara simetris pada bagian tengah atas Galaxy A51. Kemudian untuk bagian belakang memiliki 4 buah kamera yang menandakan bahwa Galaxy A51 dipersiapkan sebagai smarpthone fotografi. Kamera depan memiliki resolusi 36 mp dan kamera belakang 48 mp.

Desain Galaxy A51 juga sangat tipis dengan ukuran panjang 158.4 mm, lebar 73.7 mm, dan ketebalan 7.9 mm. Samsung menempatkan sensor pemindai sidik jari di dalam layar dan tetap menyediakan jack audio 3.5mm dan slot microSD sebagai pelengkap Galaxy A51.


4. Hp canggih 2020 "Vivo NEX 3 5G"


HP Canggih yang dirilis Tahun 2020 selanjutnya adalah dari perusahaan Vivo.
Tiongkok Vivo memperkenalkan smartphone terbarunya yang berbasis 5G, bernama Vivo NEX 3 5G di Shanghai. Dilengkapi enam antena unik, perangkat ini dirancang untuk terhubung ke jaringan 5G.

Selain itu, Vivo NEX 3 5G juga hadir dengan layar lebar tanpa bezel. Vivo NEX 3 5G juga dibekali tiga kamera utama. Selain versi 5G, Vivo juga menghadirkan perangkat Vivo NEX 3 edisi 4G.

Vivo NEX 3 memiliki tiga kamera di bodi belakang. Sensornya ditempatkan melingkar. Pada bagian tengah kamera, terdapat laser focus. Sementara, di luar housing kamera, terdapat LED flash.

Vivo menyebut, pada model 5G, terdapat enam antena pada tiap sisi smartphone yang digunakan untuk memastikan sinyal 5G stabil.

Smartphone Vivo NEX 3 memiliki layar luas, yakni 6,89 inci dengan jenis layar Super AMOLED beresolusi 2.256x 1.080 piksel serta rasio 93,6 persen. Tidak ada notch ataupun lubang di layar karena kamera ditempatkan di sistem mekanik pop-up, lengkap dengan sebuah LED flash di samping kiri lensa.

5. Hp canggih 2020 "Redmi K30 Pro"


Hp canggih yang dirilis tahun 2020 yang ke lima adalah Redmi K30 Pro. Setelah merilis Redmi Note 8 Series, perusahaan ini akan merilis ponsel 5G dari Redmi yang kabarnya akan datang di jajaran smartphone Redmi K30 Series.

Ponsel ini sudah mulai bermunculan di situs web Tiongkok. Perangkat dengan nomor model M2001G7AE, dikatakan Redmi K30 biasa, disertifikasi oleh CCC dengan pengisi daya 30W di dalam kotak. Itu juga terdaftar sebagai "Telepon Seluler Digital 5G", mengkonfirmasikan dukungan untuk jaringan seluler generasi berikutnya.

 Redmi K30 memiliki GPU Adreno 618, yang berarti akan datang dengan chipset Snapdragon 730 oleh Qualcomm. Ini juga akan memiliki layar 120Hz, OnePlus satu-upping (di antara produsen lain) dan panel 90Hz.

6. Hp canggih 2020 "Nokia 5G"


Tidak mau ketinggalan, nokia juga akan merilis ponsel 5g miliknya. Nokia akan merilisnya pada tahun 2020 mendatang. Dibandingkan dengan smartphone 5G lainnya, Nokia mempunyai harga yang lebih bersahabat dengan dompet kita.

Ponsel ini disebut bakal dibekali prosesor Snapdragon seri 700 itu dibuat melalui proses manufaktur 7 nanometer dan didukung AI Engine generasi terbaru.

Nokia 8.2 5G juga disebut memiliki tiga varian memori yaitu RAM 4GB+64GB, RAM 6GB+128GB, dan RAM 8GB+256GB.

Selain itu, ponsel bakal disematkan kamera menyembul (kamera pop-up), desain layar penuh, dan modul kamera bundar pada bagian belakang ponsel dengan sensor utama 64 megapiksel.

Mengutip Phone Arena, tersiar kabar ponsel flagship ini dibanderol US$500 atau sekitar Rp7 juta (US$1 = Rp14,145) dan diharapkan memulai debutnya pada Mobile World Congress (MWC) Barcelona akhir Februari 2020.

7. Hp canggih 2020 "Iphone 12"


HP Canggih yang dirilis Tahun 2020 yang ke7 adalah Iphone 12 dan Iphone 12 Pro
Iphone 11 dan iphone 11 pro belum lama dirilis, tetapi perusahaan ini akan mengeluarkan produk barunya yaitu Iphone 12. Kabarnya, Iphone 12 ini terinspirasi dari Iphone 4&6 yang mereka produksi.

iPhone 12 diperkirakan akan menjadi seri iPhone pertama yang menggunakan empat kamera belakang. Analis Ming-Chi Kuo mengatakan kamera keempat yang akan menghiasi punggung iPhone 12 adalah kamera Time-of-Flight (ToF).

Kamera ToF ini akan disandingkan dengan kamera wide, ultrawide dan telephoto. Kamera ini sudah digunakan oleh beberapa ponsel flagship lainnya seperti Galaxy Note 10 Plus yang bisa mengukur depth objek dengan lebih akurat.

Sekian artikel tentang HP yang akan dirilis tahun 2020. Jika ada salah mohon maaf dan terima kasih.
LihatTutupKomentar